Kapan Bisa Gunakan Tote Bag? Simak Dulu Ulasan Lengkapnya Berikut Ini!

Kategori

MAISON KITSUNE Ader Error x Maison Kitsuné Tote Bag



Saat ini bagi wanita khususnya, tas memiliki peranan yang penting dan hampir di setiap saat, wanita tidak akan bisa pergi tanpa menggunakan tas. Hal ini disebabkan karena tas memiliki fungsi yang beragam dari mulai tempat dompet, ponsel, maupun juga digunakan sebagai pelengkap penampilan. Ada beragam jenis tas yang bisa dipilih misalnya berdasarkan pada warna baju yang dipergunakan dan salah satu jenis tas tersebut adalah tote bag.

Baca Juga :
  • Inilah Alasannya Mengapa Sling Bag Pria Menjadi Tren Dikalangan Masyarakat Modern

  • Pilihan Produk Converse yang Dapat Kamu Coba!


  • Tas tote tersebut merupakan sejenis tas yang cara penggunaannya disampirkan di bahu. Bedanya dengan sling bag atau tas selempang adalah jika tas tote memiliki tali yang lebih kecil sehingga membuat tas tersebut ketika disampirkan di bahu, panjangnya hanya sebatas pinggang. Umumnya, tas jenis ini menggunakan kanvas sebagai bahan utamanya dan talinya, ada yang menggunakan tali besar seperti tali tambang namun lebih halus namun ada pula yang tetap menggunakan kanvas.

    Jenis tas ini biasanya digunakan oleh wanita dan dipergunakan di acara atau saat tertentu. Pertama adalah untuk ke sekolah atau ke kampus. Biasanya model tas punggung dan tas selempang adalah model tas yang paling banyak sekali digunakan. Selain tepat, kedua model tas tersebut juga fungsional sebagai tempat peralatan sekolah seperti buku, dsb. Terdapat banyak sekali pilihan model dan corak yang beragam, Anda bisa memilihnya yang paling sesuai dengan keinginan Anda, karena tas juga dapat meningkatkan penampilan.

    Kedua adalah untuk ke kantor. Biasanya untuk aktifitas ke kantor model tas bucket, tote, selempang, punggung juga bisa dipilih tentunya sesuai dengan kebutuhan. Kebutuhan tas kantor sendiri berbeda dengan tas sekolah. Barang-barang yang biasa dibawa untuk kebutuhan kantor seperti peralatan makeup, dompet, ponsel, serta tisu maka tas yang dipilih pun tidak terlalu memiliki ukuran yang besar. Namun jika digunakan untuk membawa laptop dan Anda tetap ingin menggunakan tas tote, maka pilih yang kuat dan nyaman serta di bagian dalam dilengkapi pelindung.

    Ketiga adalah tas untuk main atau untuk acara kasual. Karena tas tote ini punya banyak jenis dan motif yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan cara berpakaian Anda, maka biasanya tas jenis ini dijadikan sebagai pilihan utama untuk pergi misalnya saat berkumpul dengan teman. Tas jenis tote ini banyak dijual di toko yang ada di sekitar tempat Anda dengan harga yang beragam. Bahkan jika ingin membuatnya sendiri, Anda bisa melakukan hal berikut.

    PPPEAR White Lurking Tote Bag




    Siapkan bahan dan alat untuk membuat tas tote sederhana original misalnya untuk digunakan ke membawa buku:

    •Kain kanvas warna putih tulang/sesuai keinginan Anda.
    •Kain furring.
    •Benang jahit yang warnanya sama dengan kain.
    •Meteran jahit.
    •Gunting.
    •Renda/spidol khusus kain dengan warna sesuai yang Anda inginkan..
    •Transfer paper.

    Cara membuat tote bag sendiri, yaitu:

    •Potong 2 kain ukuran 35x40 cm dan 2 buah ukuran 8x60 cm untuk talinya, lipat setengah dan jahit bagian sisinya. Lalu balikkan sehingga bagian jahitan tidak terlalu kelihatan.
    •Tempel furring di kain kanvas dan gunakan setrika untuk menempelkan kedua kain tersebut.
    •Jahit bagian tali ke bagian ujung tas.
    •Di bagian kain yang lain, kecuali yang atas, jangan lupa untuk dijahit.
    •Setelah selesai, balikkan dan hiasi dengan spidol yang Anda inginkan.


  •  

    Maksimalkan Tampilan Anda dengan Memilih Sepatu Pria Tren Berikut Ini!

    Kategori

    Loewe Exclusive High Top Dinosaur Sneaker



    Tampil dengan rasa percaya diri tidak bisa tumbuh begitu saja tanpa adanya penampilan yang maksimal. Hal ini bukan hanya terjadi pada para wanita saja tetapi juga para pria yang saat ini memang tidak ketinggalan dengan para perempuan. Item penting dalam berpenampilan saat ini adalah sepatu, banyak sekali model sepatu pria yang sangat bervariasi. Bukan hanya dari modelnya tetapi juga dari beberapa hal lainnya mengenai sepatu seperti bahan sampai dengan harganya. Apakah Anda salah satu orang yang sangat memperhatikan tampilan diri khususnya dalam pemilihan sepatu?

    Baca Juga: Inilah 5 Manfaat yang Didapat Ketika Memakai Sepatu Sneakers

    Penjualan berbagai jenis sepatu saat ini yang sangat mudah membuat para masyarakat yang sedang mencari juga semakin mudah untuk menemukan. Bukan hanya pada toko saat Anda sedang berada di pinggir jalan saja tetapi juga pada toko online yang saat ini sudah banyak sekali sebagai media transaksi jual beli. Untuk jenis sepatu bagi pria sebenarnya ada banyak sekali, Anda bisa menentukan sendiri sesuai dengan keinginan dan juga selera masing-masing. Tetapi paling tidak ada mempunyai 5 model sepatu pria premium yang sedang hits saat ini yaitu :

    1. Sneakers
    Bagi para pria yang sangat gemar sekali berpenampilan trendy dan sporty bisa memilih jenis satu ini. Dipasaran baik pada toko online ataupun offline ada banyak sekali model sneakers yang bisa Anda temukan. Bahkan hampir semua merk terkenal dalam negeri ataupun luar negeri mampu bersaing dengan model yang cukup apik. Pilih saja satu dari banyaknya model dipasaran yang bisa Anda gunakan untuk mendukung penampilan setiap harinya.

    2. Boots
    Jika dilihat dari sejarah banyak yang mengatakan sepatu jenis boots ini sering sekali digunakan oleh para tentara militer saat melakukan pertandingan. Tetapi seiring perkembangan jaman ternyata hal itu sudah tidak lagi berlaku, jenis sepatu boots saat ini sudah bisa digunakan oleh siapa saja. Bukan hanya itu jenis tren sepatu ini banyak sekali mengalami perubahan seperti pada warna, ukuran sampai dengan model.

    3. Loafers
    Jika Anda ingin sepatu yang dapat digunakan dalam segala acara baik itu formal, semi formal ataupun santai akan tepat rasanya ketika memilih model loafers. Dipasaran sendiri jenis ini sudah tersedia dalam berbagai bahan atau model, Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan keinginan yang paling tepat.

    4. Oxford
    Jika dibandingkan dengan jenis-jenis sebelumnya memang sepatu ini lebih terlihat formal. Mempunyai bentuk yang sangat berkelas atau elegan jadi cocok untuk digunakan dalam kegiatan resmi seperti ke kantor ataupun acara lainnya. Perpaduan dengan setelan jas keren juga sangat cocok, wanita mana yang tidak tertarik setelah Anda berpenampilan seperti itu.

    5. Monk strap
    Jika dilihat dari modelnya memang tidak berbeda dari jenis oxford, tetapi yang membedakan adalah model tali yang dihilangkan dan diganti dengan strap. Ini merupakan model sepatu formal yang cukup praktis untuk Anda jadikan sebagai pilihan. Sangat memberikan kesan eksklusif dan elegan, bukan hanya lebih menyakinkan ke profesionalan Anda tetapi juga menimbulkan charisma yang berbeda.

    Diatas adalah 5 jenis sepatu yang sedang menjadi banyak sekali incaran masyarakat mulai dari remaja sampai dengan dewasa. Beberapa macam diatas adalah sepatu pria yang sudah menghilangkan beberapa model dahulu. Misalnya saja dahulu yang selalu identik dengan pantofel saat acara formal saat ini sudah bisa memilih jenis lainnya seperti oxford atau model strap. Anda bisa sesuaikan setiap acara dengan pilihan sepatu tersebut, makanya perlu miliki beberapa yang telah disebutkan diatas.


  •  

    Inilah Alasannya Mengapa Sling Bag Pria Menjadi Tren Dikalangan Masyarakat Modern

    Kategori

    Chameo Couture Caramel Quinn Sling Bag



    Dalam dunia fashion sekarang ini ternyata wanita ataupun pria tidak mempunyai perbedaan yang cukup signifikan. Hal ini bisa Anda lihat sendiri bahwa dahulu pasar fashion yang banyak didominasi oleh kaum wanita, untuk saat ini pakaian pria juga tidak kalah banyak. Bukan untuk busana saja tetapi untuk model tas juga sudah menyerupai. Saat ini pria sedang booming dengan sling bag, berbagai jenis tas selempang pria yang ada dipasaran bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Perbedaan itu dari mulai model, bahan, warna sampai dengan harga yang ditawarkan kepada Anda.

    Baca Juga : Tampil Fashionable dengan Sepatu Boots Wanita Berikut Ini!

    Jika dilihat secara sekilas memang model tas kecil tersebut hampir mirip dengan model tas selempang para wanita, hanya saja ukurannya yang menjadi pembeda. Untuk jenis tas tersebut memang mempunyai ukuran yang lebih kecil, jadi kapasitas tempat untuk menyimpan berbagai barang juga lebih sedikit. Berbeda dengan jenis tas selempang yang umumnya mempunyai ukuran yang besar, seperti tas kantor, tas laptop, massage bag ataupun yang lainnya. Dengan begitu kapasitas penyimpanan yang bisa Anda lakukan juga lebih besar. Nah, setelah mengetahui kedua jenis tersebut pasti Anda akan dapat membedakan dengan mudah.

    Jika dilihat dari model serta kapasitas memang jenis selempang ukuran kecil hanya digunakan untuk kebutuhan fashion saja. Secara otomatis dalam pembelian atau saat memilih perlu melakukan pertimbangan dengan benar, jangan sampai salah dan dapat merusak penampilan Anda. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda jadikan sebagai pertimbangan yaitu:

    1. Model
    Karena digunakan untuk pendukung penampilan tentu saja pemilihan model adalah yang paling utama. Dipasaran bisa Anda lihat sendiri dari model yang sangat simpel sampai dengan model yang macam-macam. Semuanya bisa Anda sesuaikan sendiri dengan keinginan dan juga selera, untuk pertimbangan mengenai kapasitas penyimpanan umumnya lebih tidak diperhatikan banyak karena untuk pendukung penampilan.

    2. Kualitas bahan
    Meskipun digunakan untuk penambah berpenampilan Anda ada baiknya juga mempertimbangkan mengenai kualitas bahan yang digunakan. Tingkat kepercayaan diri Anda akan bertambah ketika memilih slingbag cowok yang berkualitas bagus. Apalagi diproduksi dari merk-merk terkenal baik dalam negeri ataupun luar negeri.

    3. Perhatikan harga
    Bergaya boleh saja yang penting tetap harus disesuaikan dengan isi kantong Anda, jangan terlalu banyak menghabiskan uang untuk keperluan pembelian tas-tas model paling baru. Jika memang ada ada uang lebih, sebaiknya pilih tas dengan kualitas dan merk terkenal sehingga terjamin baik.

    4. Fitur tambahan
    Tidak kalah penting untuk dijadikan sebagai pertimbangan sebelum Anda membeli adalah fitur tambahan pada tas tersebut. Ini dirasa sangat penting karena menyangkut kemudahan dan kenyamanan Anda saat menggunakan.

    Chameo Couture Blue Matisse Choo Sling Bag



    Diatas merupakan beberapa hal yang perlu Anda jadikan sebagai pertimbangan, seperti dikatakan diatas jika tas selempang kecil umumnya untuk pendukung fashion masa kini saja. Jadi jika Anda menginginkan untuk memiliki tas dengan kapasitas yang besar atau muat barang banyak disarankan untuk tidak memilih model tas tersebut. Untuk mempermudah Anda mencari tas yang paling tepat bisa melihat referensi melalui toko online, saat ini sudah ada banyak sekali tas pria yang ditawarkan melalui online.

    Demikian sedikit ulasan mengenai tas model terkini untuk para pria, ulasan diatas semakin membuktikan bahwa fashion pria saat ini memang tidak ketinggalan dengan fashion para wanita. Banyaknya model busana, tas, sepatu dan pernak-pernik wanita lainnya juga diikuti oleh fashion pria. Jadi bukan hanya sling bag saja yang menjadi wujud dari perkembangan dunia fashion para laki-laki tetapi masih ada banyak lagi.


  •