Sepatu Nike untuk Penampilan Sehari-Hari

Kategori

Adidas Originals Prophere




Lahir dari seorang pecinta dan profesional olahraga lari, Phil Knight, bersama pelatihnya Bill Bowerman Phil, sepatu Nike kini telah menjelma menjadi brand terbesar di dunia olahraga internasional. Hal ini tak lepas dari kerja keras para pendirinya yang memang sangat berdedikasi pada teknologi sepatu olahraga serta perlengkapan penunjang lainnya. Perusahaan yang berbasis di Amerika ini telah mensponsori sejumlah olahragawan dunia, termasuk Ronaldo, Michael Jordan, dan Tiger Wood.

Anda dapat melihat perpaduan desain dan teknologi spektakuler sepatu Nike di toko online. Desain menjadi kekuatan tersendiri dari brand ini, sehingga sepatu Nike banyak digemari oleh konsumen-konsumen muda yang ingin tampil gaya dan berkelas. Mulai dari sepatu jogging, basket, sepakbola, dan lain-lain, semuanya didesain dengan sangat detail yang membuatnya terlihat semakin eksklusif. Faktor lain yang menjadikan sepatu Nike menjadi brand olahraga nomor 1 di dunia adalah pesatnya teknologi yang dikembangkan perusahaan ini. Memang belum ada yang bisa menyamai kecepatan Nike dalam berinovasi menemukan teknologi baru untuk mendukung performa selama berolahraga. Di antaranya adalah teknologi ACC pada sepatu Nike, yang diluncurkan untuk menyambut musim hujan dan musim semi. Selain itu, Nike juga memiliki teknologi ramah lingkungan bernama Green Speed. Teknologi ini dikembangkan dalam rangka kampanye global warming, serta hanya diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga lebih eksklusif. Tak hanya itu, perusahaan ini juga melibatkan pemain sepakbola dunia; penyerang Jerman Mario Goetze dan pemain asal Spanyol Andreas Iniesta, untuk mengembangkan salah satu teknologi sepatu Nike. Teknologi ini bernama Flyknit yang diaplikasikan pada sepatu Nike Magista dengan menjahitkan bahan sintetis khusus pada bagian atas sepatu Nike sehingga sepatu terasa ringan dan tahan lama. Teknologi ini sudah dipakai di dalam sepatu basket dan jogging Nike. Sedangkan untuk sepatu sepakbola, teknologi ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan akan sepatu yang ringan namun kuat di ujungnya.

Sepatu Nike pria menjadi salah satu sepatu paling dicari.Bagaimana tidak, Nike dikenal sebagai salah satu produsen sepatu olahraga terbaik di dunia. Keunggulan mereka dalam bidang teknologi dalam membuat sepatu – sepatu olahraga terbaik membuat setiap produk yang mereka luncurkan ke pasaran memiliki kualitas yang sangat baik. Sepatu Nike pria, baik running shoes, futsal, basketball maupun yang lainnya dikenal sangat nyaman dan awet.

Sepatu Nike pria bukan hanya didesain untuk memberikan performa terbaik ketika dipakai untuk berolahraga, namun lebih daripada itu, juga memberikan tampilan yang stylish sekaligus berkelas. Dari segi kenyamanan, tentu saja sepatu Nike pria juga memberikannya. Sepatu – sepatu tersebut dikenal sangat ringan hingga bahkan kaki tidak akan merasakan beban sama sekali ketika memakainya. Hampir semua sepatu Nike pria bahkan dikenal telah didesain sedemikian rupa sehingga dapat meminimalisir resiko cedera.Tetapi, Nike bukan hanya membuat sepatu untuk olahraga melainkan juga memproduksi sepatu sneakers yang pada umumnya lebih ditujukan untuk keperluanyang lain.

Sepatu lari Nike adalah salah satu yang sering menjadi incaran pria Indonesia, terlebih mereka yang hobi berlari. Betul, berlari adalah olahraga yang murah meriah dan dapat dilakukan dimanapun serta kapanpun. Ada banyak manfaat bila rutin berlari. Salah satunya adalah membantu menurunkan berat badan. Baik pria maupun wanita, jika setiap hari duduk di kantor selama berjam-jam maka tubuh akan menimbun lemak. Apalagi jika malas bergerak dan naik-turun mobil. Degan berlari secara rutin dan diimbangi diet sehat, proses menurunkan berat badan akan berjalan lebih maksimal. Biasakan untuk berlari atau jogging minimal 30 menit setiap hari di atas treadmill.

Bagi Anda yang workaholic, berlari sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan otak dan produktivitas, lho! Menurut penelitian, berlari mampu membuat Anda lebih fokus, pikiran pun jadi lebih tajam di kampus dan kantor. Setiap orang kantoran disarankan untuk berlari secara rutin karena International Journal of Workplace Health Management menyatakan 23% karyawan menjadi lebih produktif setelah berlari secara rutin. Hal ini karena saat berlari, Anda dapat melepas stres serta memperbaiki mood. Hasilnya, hidup menjadi lebih simbang dan termotivasi. Ketika berlari, napas Anda juga akan tersengal-sengal dan jantung berdegup cepat sehingga melatih kesehatan jantung. Ketika keringat bercucuran saat berlari, tanpa disadari membuat Anda menjadi lebih percaya diri, semangat serta meningkatkan kreativitas!

Orang yang sering berlari juga memiliki tulang yang lebih kuat. Jika dilakukan sejak muda, maka akan menjadi tabungan di masa tua sehingga terhindari dari osteoporosis. Oh ya, orang yang sering berlari juga lebih awet muda, lho!

Membahas soal sepatu Nike pria tentu tidak afdol jika tidak membahas sneakers Nike untuk pria. Telah lama terjadi perdebatan antara fans Nike dan adidas, merek mana yang mengeluarkan sneakers paling ciamik? Sebenarnya, kedua merek raksasa ini memiliki target audience yang berbeda, misalnya Nike lebih mengutamakan fungsi dan teknologi sementara adidas lebih mengutamakan desain dan fashion. Jika Anda sedang mencari sneakers Nike, banyak sekali pria Indonesia yang mengincar Nike Men’s Air Presto Essential. Sneakers Nike ini menawarkan desain yang simpel dan nyaman untuk dipakai sehari-hari dengan tampilan casual. Cara memakai sneakers ini pun sangat mudah, seperti sepatu loafer. Nike Men’s Air Presto Essential tersedia dalam aneka warna menarik seperti biru, hitam dan abu-abu yang dipadukan dengan warna putih.



  •  
    ※ Di Blog ini, Komentar akan dimunculkan setelah disetujui oleh pemilik Blog.
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Sepatu Nike untuk Penampilan Sehari-Hari
      Komentar(0)