Maksimalkan Tampilan Anda dengan Memilih Sepatu Pria Tren Berikut Ini!

Kategori

Loewe Exclusive High Top Dinosaur Sneaker



Tampil dengan rasa percaya diri tidak bisa tumbuh begitu saja tanpa adanya penampilan yang maksimal. Hal ini bukan hanya terjadi pada para wanita saja tetapi juga para pria yang saat ini memang tidak ketinggalan dengan para perempuan. Item penting dalam berpenampilan saat ini adalah sepatu, banyak sekali model sepatu pria yang sangat bervariasi. Bukan hanya dari modelnya tetapi juga dari beberapa hal lainnya mengenai sepatu seperti bahan sampai dengan harganya. Apakah Anda salah satu orang yang sangat memperhatikan tampilan diri khususnya dalam pemilihan sepatu?

Baca Juga: Inilah 5 Manfaat yang Didapat Ketika Memakai Sepatu Sneakers

Penjualan berbagai jenis sepatu saat ini yang sangat mudah membuat para masyarakat yang sedang mencari juga semakin mudah untuk menemukan. Bukan hanya pada toko saat Anda sedang berada di pinggir jalan saja tetapi juga pada toko online yang saat ini sudah banyak sekali sebagai media transaksi jual beli. Untuk jenis sepatu bagi pria sebenarnya ada banyak sekali, Anda bisa menentukan sendiri sesuai dengan keinginan dan juga selera masing-masing. Tetapi paling tidak ada mempunyai 5 model sepatu pria premium yang sedang hits saat ini yaitu :

1. Sneakers
Bagi para pria yang sangat gemar sekali berpenampilan trendy dan sporty bisa memilih jenis satu ini. Dipasaran baik pada toko online ataupun offline ada banyak sekali model sneakers yang bisa Anda temukan. Bahkan hampir semua merk terkenal dalam negeri ataupun luar negeri mampu bersaing dengan model yang cukup apik. Pilih saja satu dari banyaknya model dipasaran yang bisa Anda gunakan untuk mendukung penampilan setiap harinya.

2. Boots
Jika dilihat dari sejarah banyak yang mengatakan sepatu jenis boots ini sering sekali digunakan oleh para tentara militer saat melakukan pertandingan. Tetapi seiring perkembangan jaman ternyata hal itu sudah tidak lagi berlaku, jenis sepatu boots saat ini sudah bisa digunakan oleh siapa saja. Bukan hanya itu jenis tren sepatu ini banyak sekali mengalami perubahan seperti pada warna, ukuran sampai dengan model.

3. Loafers
Jika Anda ingin sepatu yang dapat digunakan dalam segala acara baik itu formal, semi formal ataupun santai akan tepat rasanya ketika memilih model loafers. Dipasaran sendiri jenis ini sudah tersedia dalam berbagai bahan atau model, Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan keinginan yang paling tepat.

4. Oxford
Jika dibandingkan dengan jenis-jenis sebelumnya memang sepatu ini lebih terlihat formal. Mempunyai bentuk yang sangat berkelas atau elegan jadi cocok untuk digunakan dalam kegiatan resmi seperti ke kantor ataupun acara lainnya. Perpaduan dengan setelan jas keren juga sangat cocok, wanita mana yang tidak tertarik setelah Anda berpenampilan seperti itu.

5. Monk strap
Jika dilihat dari modelnya memang tidak berbeda dari jenis oxford, tetapi yang membedakan adalah model tali yang dihilangkan dan diganti dengan strap. Ini merupakan model sepatu formal yang cukup praktis untuk Anda jadikan sebagai pilihan. Sangat memberikan kesan eksklusif dan elegan, bukan hanya lebih menyakinkan ke profesionalan Anda tetapi juga menimbulkan charisma yang berbeda.

Diatas adalah 5 jenis sepatu yang sedang menjadi banyak sekali incaran masyarakat mulai dari remaja sampai dengan dewasa. Beberapa macam diatas adalah sepatu pria yang sudah menghilangkan beberapa model dahulu. Misalnya saja dahulu yang selalu identik dengan pantofel saat acara formal saat ini sudah bisa memilih jenis lainnya seperti oxford atau model strap. Anda bisa sesuaikan setiap acara dengan pilihan sepatu tersebut, makanya perlu miliki beberapa yang telah disebutkan diatas.


  •  
    ※ Di Blog ini, Komentar akan dimunculkan setelah disetujui oleh pemilik Blog.
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Maksimalkan Tampilan Anda dengan Memilih Sepatu Pria Tren Berikut Ini!
      Komentar(0)