Kapan Bisa Gunakan Tote Bag? Simak Dulu Ulasan Lengkapnya Berikut Ini!

Kategori

MAISON KITSUNE Ader Error x Maison Kitsuné Tote Bag



Saat ini bagi wanita khususnya, tas memiliki peranan yang penting dan hampir di setiap saat, wanita tidak akan bisa pergi tanpa menggunakan tas. Hal ini disebabkan karena tas memiliki fungsi yang beragam dari mulai tempat dompet, ponsel, maupun juga digunakan sebagai pelengkap penampilan. Ada beragam jenis tas yang bisa dipilih misalnya berdasarkan pada warna baju yang dipergunakan dan salah satu jenis tas tersebut adalah tote bag.

Baca Juga :
  • Inilah Alasannya Mengapa Sling Bag Pria Menjadi Tren Dikalangan Masyarakat Modern

  • Pilihan Produk Converse yang Dapat Kamu Coba!


  • Tas tote tersebut merupakan sejenis tas yang cara penggunaannya disampirkan di bahu. Bedanya dengan sling bag atau tas selempang adalah jika tas tote memiliki tali yang lebih kecil sehingga membuat tas tersebut ketika disampirkan di bahu, panjangnya hanya sebatas pinggang. Umumnya, tas jenis ini menggunakan kanvas sebagai bahan utamanya dan talinya, ada yang menggunakan tali besar seperti tali tambang namun lebih halus namun ada pula yang tetap menggunakan kanvas.

    Jenis tas ini biasanya digunakan oleh wanita dan dipergunakan di acara atau saat tertentu. Pertama adalah untuk ke sekolah atau ke kampus. Biasanya model tas punggung dan tas selempang adalah model tas yang paling banyak sekali digunakan. Selain tepat, kedua model tas tersebut juga fungsional sebagai tempat peralatan sekolah seperti buku, dsb. Terdapat banyak sekali pilihan model dan corak yang beragam, Anda bisa memilihnya yang paling sesuai dengan keinginan Anda, karena tas juga dapat meningkatkan penampilan.

    Kedua adalah untuk ke kantor. Biasanya untuk aktifitas ke kantor model tas bucket, tote, selempang, punggung juga bisa dipilih tentunya sesuai dengan kebutuhan. Kebutuhan tas kantor sendiri berbeda dengan tas sekolah. Barang-barang yang biasa dibawa untuk kebutuhan kantor seperti peralatan makeup, dompet, ponsel, serta tisu maka tas yang dipilih pun tidak terlalu memiliki ukuran yang besar. Namun jika digunakan untuk membawa laptop dan Anda tetap ingin menggunakan tas tote, maka pilih yang kuat dan nyaman serta di bagian dalam dilengkapi pelindung.

    Ketiga adalah tas untuk main atau untuk acara kasual. Karena tas tote ini punya banyak jenis dan motif yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan cara berpakaian Anda, maka biasanya tas jenis ini dijadikan sebagai pilihan utama untuk pergi misalnya saat berkumpul dengan teman. Tas jenis tote ini banyak dijual di toko yang ada di sekitar tempat Anda dengan harga yang beragam. Bahkan jika ingin membuatnya sendiri, Anda bisa melakukan hal berikut.

    PPPEAR White Lurking Tote Bag




    Siapkan bahan dan alat untuk membuat tas tote sederhana original misalnya untuk digunakan ke membawa buku:

    •Kain kanvas warna putih tulang/sesuai keinginan Anda.
    •Kain furring.
    •Benang jahit yang warnanya sama dengan kain.
    •Meteran jahit.
    •Gunting.
    •Renda/spidol khusus kain dengan warna sesuai yang Anda inginkan..
    •Transfer paper.

    Cara membuat tote bag sendiri, yaitu:

    •Potong 2 kain ukuran 35x40 cm dan 2 buah ukuran 8x60 cm untuk talinya, lipat setengah dan jahit bagian sisinya. Lalu balikkan sehingga bagian jahitan tidak terlalu kelihatan.
    •Tempel furring di kain kanvas dan gunakan setrika untuk menempelkan kedua kain tersebut.
    •Jahit bagian tali ke bagian ujung tas.
    •Di bagian kain yang lain, kecuali yang atas, jangan lupa untuk dijahit.
    •Setelah selesai, balikkan dan hiasi dengan spidol yang Anda inginkan.


  •  
    ※ Di Blog ini, Komentar akan dimunculkan setelah disetujui oleh pemilik Blog.
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Kapan Bisa Gunakan Tote Bag? Simak Dulu Ulasan Lengkapnya Berikut Ini!
      Komentar(0)